mercredi 15 février 2012

Kata Sambutan Ketua PPI Amiens 2011-2012


Bonjour à tous,

 

Salam sejahtera, bahagia, dan sehat selalu, pada hari yang berbahagia ini, saya selaku ketua PPI Amiens 2011-2012 ingin memberikan sepatah dua patah kata sambutan atas lahirnya Blog resmi PPI Amiens pada tanggal 15 Februari 2012. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak kepada tokoh-tokoh pendiri dari PPI Amiens yang diprakarsai oleh Alfil Aldyno yang sekarang notabenya sebagai tokoh veteran mahasiswa Amiens di era 2007an bersama Yushendra Andaltama, Nico Jodivianto, Alberth Douglas Sorondanya. Perlu diingatkan bahwa PPI Amiens sudah ada sejak tahun 2007, namun pada waktu itu belum bisa diakui sebuah “persatuan” bila keanggotaannya belum mencapai minimal 5 orang. Seiring pergantiannya tahun ke tahun, barulah pada tahun 2010 PPI Amiens diakui keberadaannya. Pada tanggal 1 Januari 2010 kami mendeklarasikan secara resmi lahirnya PPI Amiens dan dikukuhkannya Alfil Aldyno sebagai Ketua 2010-2011 dan Septa Una sebagai Ketua Bamus 2010-2011.

Seperti yang kita ketahui kegunaan Blog adalah salah satu media yang penting dalam pertumbuhan penyebaran informasi di dunia , sebagian besar orang di dunia sudah bisa menggunakan internet untuk mencari informasi yang mereka inginkan. Dengan lahirnya Blog PPI Amiens ini saya harapkan bisa berguna untuk seluruh umat manusia khususnya untuk Bangsa Indonesia. Saya akan memberikan kebebasan menulis apapun di blog ini bagi seluruh anggota dan mantan anggota PPI Amiens, dan memberikan kebebasan berkomentar apapun di blog ini bagi seluruh umat manusia.

Pada akhirnya saya ucapkan terima kasih banyak dan mohon maaf apabila ada salah kata. Selamat datang di Blog PPI Amiens dan selamat mengunjungi.

 

Salam hangat,

Nyoman Krisna

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire